Minggu, 17 Juni 2012

LULUS !!!!!!!!!!!


Assalamuallaikum ^^

Sekarang ini aku mau berbagi kesenangan tentang pengumuman kelulusan SMA lebih tepatnya SMAN2 Tanjungpinang  yang berlangsung 26 Mei 2012 jem  16:00. Bagi siswa yang muslim bisa datang sebelum azan ashar berkumandang untuk sholat berjamaah. Aku mau pergi kesekolah sekitar jam 15.00 wib soalnya mau ikut sholat ashar berjama’ah. Tapi, baru jam 2an gitu malah turun hujan, jadi sampai jam 3 masih hujan. So, aku memutuskan untuk pergi kesekolahnya setelah sholat ashar aja. Nah! Aku langsung ngomong sama bapak mau minta antar, waktu itu bapak aku baru selesai mandi dan mau sholat ashar terlebih dahulu, alhasil sampe jem 15:55 bapak baru selesai & langsung pergi *eh, pergi kemana???* -_- jadi bapakku ini ada janji mau pergi ketempat kerjanya, WOOH! Aku kaget banget banget lah ini!! so dengan senang hati dia memenuhi janji kerjanya dan menyuruhku untuk menunggunya SEBENTAR SAJA, sebagai seorang anak yang mencintai kedua orang tua akupun menuruti perintahnya. Sambil nungguin bapakku pulang, akupun nyari tau tentang kelulusannya & dapat info kalau smanda lulus 100%. Yaaaah…. Udah ketauan, berarti aku LULUS & aku langsung nyiapin spidol buat dibawa buat coret-coret baju ntar.sekitar jem 16:05 aku sms temen-temen yang udah disekolah, katanya udah pada baris dilapangan.

Sampai akhirnya jam menunjukkan pukul 16.20 wib bapakku baru pulang dan siap mengantar aku kesekolah. -______________- untungnya aku itu terlahir menjadi orang yang sabar, jadi yaaaa aku emang udah sabar aja menghadapi situasi seperti ini. Yaudah deh! Ga pake lama lagi aku langsung dianterin bapak kesekolah, dan pas nyampe sana, semua temen-temen udah masuk kekelas, udah pada absen, udah dibagiin medali, tinggal dibagiin surat yang berisi nilai dan pernyataan LULUS atau TIDAK LULUS. *AKU TELAT BANGET* sekitar jam 17.00 kita membuka surat itu bareng-bareng dan kita juga teriak bareng-bareng “LUULLLUUUUUUUUUSSSSSSSSSSSSSS” *meja roboh* *kursi terbang* *spidol bocor* pokoknya temen-temen sekelas senang semuanya dan langsung pada keluar kelas nemuin semua temen-temen IPA dan IPS. Saat itu aku dan mereka pada tertawa bahagia semua, kalaupun ada yang menangis ya mereka menangis bahagia.  Kita pada ganti-gantian ttd diseragam, semprot-semprotan pilox juga, saking senangnya aku sampe kehilangan spidol -.-‘

Ceritanya spidolnya itu pindah-pindah tangan gitu, akhirnya aku udah gak tau lagi itu spidol ada dimana~ sama siapa~ sedang berbuat apa~ *nyanyik* yang tersisa hanya tutupnya doang! Sekitar jem 17:30 an sekolah udah mulai sepi, aku langsung pulang. Pas dijalan tepatnya dilampu merah, ada bapak tua ngomong begini “sayanglah bajunya dicoret-coret gitu, lebih baik kasih ke anak-anak yang kurang mampu”. --“ pak, bukannya aku pelit gak mau berbagi, tapi itu seragam udah jelek, kisut, bau ketek. Yaa namanya juga seragam udah dipake 3 taun, gimana cobak!! Kesian kaan anak yang harus mengenakan seragam bekas aku ini, kalau emang mau ngasih ya jangan yang udah dipake 3 taun juga kaliiiii. Misalnya kalau baru dipake setengah taun gitu, ok lah aku mau berbagi. J pas udah nyampe rumah, simbok langsung meluk aku, beliau bilang begini “lulus ya nak, syukur Alhamdulillah nak, pake coret-coret segala”. Simbokku nangis T.T aku pun nangis jugak T__T aku senang banget, ortu aku bangga sama aku. ASLI!! Senang banget lah… suka bingung mau ngungkapin kesenangan dengan ngapain *__* alhasil, akupun langsung foto-foto sama ortu, adik-adik, dan kakak-kakak aku dengan masih mengenakan seragam SMA yang dicoret-coret itu sebagai saksi sejarah perjuanganku selama 3 taun mameeeen….

 Allhamdulillah…. SMANDA33 2012 LULUS 100% ^^ Thank you ALLAH swt, guru-guru, orang tua, dan teman-teman semuanya. Kelulusan 100% ini tak mungkin diraih tanpa kerja sama kita semua dan ALLAH telah menjawab do’a-do’a kita semua. Selamat berjuang diluar sana, meskipun kita udah pada pisah-pisah. But, I stiil remember all the memories and gonna miss you all… LOV Y U SO MUCHHHH SMANDA33 ^^ ur the best ever!!!!!!!!!! #TERHARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar